Selasa, 12 Oktober 2010

Saya Makhluk Yang Luar Biasa!

Malam ini, ya... Saya membuat tulisan malam ini; saya hanya ingin mengekspresikan sesuatu hal yang ada di dalam hatiku bahwa saya adalah seorang pribadi yang luar biasa. Saya adalah sebuah mutiara yang berkilau, laksana batu safir biru yang berada jauh di dasar kubangan yang besar. Tanpa kusadari bahwa saya adalah seorang pribadi yang luar biasa. Saya juga berkeyakinan bahwa Anda juga demikian.

Hidup ini sangat singkat, kawan. Engkau hidup di dunia yang keras. Hidup di mana engkau tinggal di antara makhluk emosional. Ya, makhluk itu dikenal dengan nama manusia. Engkau adalah termasuk di antara sekian banyaknya, kawan.

Engkau adalah zat yang diciptakan Allah SWT menjadi seorang pribadi yang luarbiasa. Anda tidak percaya??? Astaghfirullah alaziim... Kenapa engkau tidak percaya? Percayalah... Bergeraklah! Dan lihatlah apa yang terjadi di sekeliling Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar