Minggu, 14 Oktober 2012

SPECIAL: WIRID MOHON KEKAYAAN

yaaghanii.jpg
“YAA GHANIYYU YAA MUGHNII”
(WAHAI TUHAN YANG MAHA KAYA DAN YANG MEMBERI KEKAYAAN)
Salah satu cara adalah dengan mengamalkan petunjuk di bawah ini:
1. Melakukan solat hajat dua raka’at setiap malam sekitar jam 1.00p.m. ke atas.Lakukan dengan penuh kekhusyu’kan.
2. Selesai solat hajat lalu membaca wirid Al-Asmaul Husna di bawah ini sebanyak 1000 kali. Insya’Allah, Tuhan segera mengabulkan hajatnya dengan berbagai jalan yang tak disangka-sangka dan mudah dilakukan.
Inilah wirid Al Asmaul Husna yang dibaca:
“YAA GHANIYYU YAA MUGHNII” x 1000.
( Wahai Tuhan Yang Maha Kaya dan Yang Maha Memberi Kekayaan )
Cuba amalkan secara rutin tiap malam, maka apa yang telah diusahakan selama ini akan menjadi lebih maju dan memberi keuntungan yang banyak.Insya’Allah…!

Do'a Mohon Dibukakan Pintu Rezeki dan Kekayaan


SUBHAANALLAAHI WA BIHAMDIHII SUBHAANALLAHIL ’ADLIIMI ASTAGHFIRULLAAHA”

Artinya :
Maha Suci Allah dengan segala puji-Nya Maha Suci Allah lagi Maha Agung. Aku memohon ampun kepada Allah.”

Bila seseorang ingin dibukakan pintu rezeki sehingga mendapat kekayaan yang membawa berkah, hendaklah membaca do’a diatas sebanyak 100 kali setiap selesai mengerjakan Shalat Subuh dan Maghrib.

DOA MOHON KESUCIAN DIRI & KEKAYAAN

اللهم اني أسألك الهدى والتقى والعفاف والغنى

Allahumma inni asalukal huda waltaqa wal a'fa wal ghina
"Ya Allah Ya Tuhanku,aku memohon kepadaMU pimpinan,pemeliharaan,perlindungan dan kecukupan"

Doa mohon ketakwaan, kesehatan dan kekayaan harta dan hati

اَللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ الْهُدَى وَالتُّقَى وَالْعَفَافَ وَالْغِنَى
”Ya Allah ! Sesungguhnya aku memohon petunjuk, ketaqwaan, kesehatan dan kekayaan.”


DO'A MOHON REJEKI YG DATANGNYA TAK DISANGKA-SANGKA :

Wa may yat-taqil laaha yaj’al lahuu makhroja. Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib, wa may yatawak-kal ’alal laahi fa huwa hasbuh, in-nal laaha baalighu amrih, qod ja’alal laahu likul-li syai-in qodroo.
Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari “pintu” yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. (Ath Tholaq ayat 2-3)

Doa rejeki...
Allahumma innaka rizqi fissamai fa anzilhu
Wa inkana fil ardhi wa ahrijhu
Wa inkana mu'shiron fa ya sirhu
Wa inkana haroman wathohirhu
Wa inkana baidan wa qooribu.

Ya Allah mudahkanlah rezeki bagiku,
Jika dia di dalam bumi, naikkanlah untukku
Jika ia dilangit, turunkanlah untukku
Jika ia kotor, sucikanlah untukku
Jika ia jauh dekatkanlah untukku.




Ya Allah, yang maha kaya dan terpuji (1)
Ya Tuhan maha Pencipta, tempat kembali (2)
Aku memohon kepadaMu nikmat rezeki yang halal sehingga aku tidak memerlukan lagi kepada yang haram (3)
Kayakanlah aku dengan nikmat karuniaMu, ya Tuhan yang tiada lain daripadaMu (4)
dengan rahmatMu wahai Yang Maha Pengasih dan Penyayang (5)
yang maha kaya dan pemberi Rezeki (6)
ya Tuhan yang banyak memberi, Tuhan yang Maha Agung dan Maha Mulia (7)

3 komentar:

  1. sangat brmanfaat,,insyaallah di hafal,mksih.

    BalasHapus
  2. Bagus sekali artikelnya sangat bermanfaat.
    Doa Kekayaan untuk menarik rezeki dari segala arah, mengabulkan segala hajat, memudahkan segala urusan, melindungi diri dari segala macam marabahaya, serta mengobati segala macam penyakit yang sedangnAnda derita. silahkan kunjungi
    www.doakekayaan.com

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus