Minggu, 23 September 2012

Gemerlap Penutupan PON XVIII di Pekanbaru

Kesan mewah tergambar saat memasuki Stadion Utama Riau. Perpaduan lampu dengan warna merah, hijau, dan ungu serta biru terang mendominasi permainan cahaya di dalam lapangan. Lalu ribuan penari dari para pelajar, mahasiswa dan seniman memasuki lapangan menghibur para penonton yang hadir langsung untuk menyaksikan acara penutupan PON XVIII Riau 2012, Kamis malam (20.09.2012).

Ada dua kali pesta kembang api yang durasinya lebih lama dari acara pesta pembukaan. Acara penutupan lebih kepada acara selebrasi untuk memberikan selamat bagi para atlet yang telah bertanding berhari-hari di ajang PON Riau 2012.

Acara yang bertemakan Kasih Sayang Air tersebut akan kembali dipandu oleh Darius Sinathrya yang berpasangan dengan Teuku Malinda. Beberapa artis nasional pun ikut ambil bagian untuk memeriahkan acara tersebut, diantaranya, Cici Paramida yang akan membawakan lagu-lagu melayu.

Ahmad Dhani dengan band Triadnya, Truth (Titi Dj dan Ruth Sahanaya), Ari Lasso, Steven Jam, dan grup musik nasional dari Pekanbaru, Geisha.

Jom kita tengok foto-fotonya, gan...


Riau Main Stadium, tempat penyelenggaraan PON Riau 2012


Geisha, grup band papan atas Indonesia asal Pekanbaru


Atraksi pada malam penutupan
Cici Faramida

Ahmad Dhani bersama band rock T.R.I.A.D

Suasana malam penutupan PON XVIII Riau di Riau Main Stadium
Suasana pesta kembang api pada penutupan PON XVIII 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar